Destinasi Super Prioritas, Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari

Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari-Hai sobat  Pernah mendengar destinasi wisata yang ada di Likupang belum? kalo belum berarti artikel kali ini cocok banget untuk anda yang sedang mencari tahu informasi mengenai Likupang atau bagi anda yang sedang merencanakan Liburan di Likupang pas banget cocok dengan pembahasan yang akan saya bahas kali ini.. ikuti informasi nya ya Guys:”)

Likupang – untuk mendapat informasi yang jelas dan baik.. sebagai informasi awal nya anda perlu tahu dulu nih sekilas mengenai likupang. ohiya apakah anda sudah tahu bahwa destinasi likupang merupakan destinasi wisata super prioritas pada urutan ke 5 dan menjadi kawasan KEK ( kawasan ekonomi khusus)? belum tahu kan okeyy mari saya jelaskan!

Apa dan di mana Likupang? – Dilansir dari Indonesia.go.id, Likupang merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Luasnya sekitar 200 hektare serta memiliki kawasan pesisir dengan pantai berpasir putih, Dari Manado, ibu kota Sulawesi Utara, Anda dapat menuju lokasi ini dengan dua jam perjalanan menggunakan mobil. Namun, perjalanan bisa ditempuh lebih cepat jika jalan Tol Manado-Likupang selesai. Waktu perjalanan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit ke lokasi tersebut.

“Likupang merupakan daerah pesisir yang banyak diisi oleh orang-orang Nusa Utara yang termasuk ke dalam etnis Sangir Talaud. Etnis itu tinggal di kabupaten kepulauan di Sulawesi Utara, seperti Kepulauan Sitaro, Kepulauan Sangihe, dan Kepulauan Talaud.Episentrum wisata Likupang ada di Pantai Paal Marinsow dan Pantai Pulisan, dua pantai yang elok dengan hamparan pasir putih dan berhadapan dengan lautan lepas. Pantai Pulisan juga memiliki perbukitan dengan padang savana yang menawan, Sisi pesisirnya yang berupa teluk, membuat Pantai Pulisan punya banyak spot pantai menawan. Selain itu juga ada Pantai Sampirang dan Ekowisata Desa Bahoi yang juga telah disiapkan.

Apa yang terkenal dengan Likupang? – Ohiya sobat traveler.. apakah kamu pernah mendengar pulau Lihaga yang ada di Likupang? atau apakah anda pernah mengunjungi pulau ini? sudah atau belum ketahui Pulau lihaga dulu yuk.

” Pulau Lihaga adalah salah satu Pulau yang ada di Likupang dan memiliki banyak sekali daya tarik dengan pesona alam yang dimilikinya lho.. mulai dari keindahan bawah laut ataupun wilayah daratanya. oleh akrena itu tak heran bila menjadi salah satu tujuan dari wisatwatawan yang ke Likupang dengan mengunjungi Pulau Lihaga ini. untuk jarak tempu ke Lihaga dari Likupang sendiri membutuhkan waktu 30 menit saja lho..sampai di Pulau ini dijamin pasti anda akan terkesima dengan pemandangan alam yang dimiliki dari pulau lihaga ini, ohiya selain itu juga aktivitas seru anda bisa lakukan seperti: bersantai, foto – foto, snorkeling, dan diving, berjemur dan menikmati halus nya pasir dan jerninya air yang dimiliki dari Pulau ini dan banyak hal yang menarik juga dapat anda temukan  selama anda  juga:’)

Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari

Nah bagi anda yang pengen banget liburan di Likupang namun masi bingung.. so tenang aja karena disini saya akan menwarkan bagi anda pilihan paket wisata lihaga likupang terbaik dan sangat lah cocok unturk kamu, keluarga atau pasangan mu gunakan saat hendak menikmati keindahan alam yang dimiliki oleh daerah Likupang.

Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari – Nikmati Liburan yang seru dan menyenangkan ketika anda liburan di LIkupang dan Menikmati keindahan dari Pulau Lihaga bersama layanan paket wisata yang di sediakan dari wisata halal manado sebagai agen #1 terpercaya dan lokal di Manado.  Paket wisata likupang ini saya rekomendasikan spesial bagi anda yang ingin dan pengen banget menikmati keindahan destinasi wisata yang ada di Likupang juga Pulau Lihaga.

Paket Wisata Lihaga 1 Hari ini sangat cocok juga bagi anda yang memiliki waktu relatif singkat namun dapat menikamti keindahan dari Likupang dan Pulau Lihaga.  gimana menurut anda sobat traveler? kamu masi ragu juga dengan mengunakan layanan paket wisata ke likupang bersama agen lokal tour yang ada di manado ini? baca informasi di bawah ini:”)

Untuk Tour Likupang yang kami tawarkan sangat nyaman dan tidak merepotkan, bahkan kami sudah termasuk dalam jangkauan penjemputan di bandara samratulangi bandara internasional yang juga pintu masuk saat hendak ke likupang maupun manado minahasa sekitarnya, Tidak perlu merepoting saat liburan karena semua keperluan Anda kami menyiapkan sejak awal hingga akhir tur termasuk hotel serta penginapan tergantung dari paket tur yang Anda pilih. Untuk itu jangan sungkan dengan CS online kami guna mendapapatkan paket tour manado sesuai dengan kebutuhan Anda termasuk tentang liburan liburan.

Tim wisata halal manado lahir dan besar disini sehingga mereka paham benar kebutuhan orang-orang yang datang serta sangat mengerti tentang budaya budaya yang ada, Hal ini juga merupakan alasan kuat kami adalah pilihan terbaik Anda saat ke likupang atau manado serta bunaken. Oh iya kami bukan travel agent, kami adalah tour operator yang melayani langsung di lapangan bukan dilempar ke pihak lain…

Nah selain Likupang aku juga merekomendasikan untuk anda berwisata di Raja ampat, udah pernah mendengar surga tersembunyi yang ada di papua barat ini belum? mengapa harus raja ampat? sungguh bukan sekedar omongan tetapi sesuai fakta nya raja ampat banyak menyimpan kekayan alam yang sangat luarbiasa lho.. makanya kamu harus tahu dan harus mengunjungi surga nya papua barat ini:’) Jangan lupa ya untuk berwisata ke Likupang dengan Gunakan layanan paket wisata dari wisata halklal manado agen atau penyedia layanan terbaik satu satu nya di Manado.

demkianlah artikel yang dapat saya bahas mengenai Paket Wisata Lihaga Likupang 1 Hari.. sampai jumpa di artikel selanjutnya:’)